Resep dan Cara Membuat Kastangel

Cara Membuat Kastangel - Kalau potong lebih bagus pakai pisau yang buat iris acar, jadi bergerigi. Adonan saya campur dengan butter, kalau tidak suka asin, adonan boleh ditambahi gula, karena adonan juga saya tambahi gula. Kalau mau bikin 1/2 resep semua bagi 2

Resep dan Cara Membuat Kastangel

Resep Kastangel

Resep Fatmah Bahalwan, By Fah Umi Yasmin
Bahan:
  • 300 gr mentega { saya pakai 200 margarin + 100 gr butter }
  • 200 gr keju tua parut { saya campur edam + ceddar }
  • 400 gr tepung terigu protein sedang
  • 2 sdm susu bubuk
  • 2 btr kuning telur
  • 60 gr gula pasir, tambahan dari saya
Baca Juga Resep Nastar Gulung Fatmah Bahalwan Ncc
Bahan olesan:
  • 3 btr kuning telur, kocok lepas dengan 1-2 sdm susu cair
  • Saya { 2 btr kuning telor sudah cukup, tambah 2 sdt minyak goreng, tanpa susu cair }
Taburan: 
  • Keju cheddar parut buat taburan atas
Baca Juga Resep Lapis Malang Pandan Ala Funny's Kitchen
Cara membuat:
  1. Mixer mentega, gula, keju dan kuning telur dengan kecepatan rendah, sebentar saja, asal tercampur rata.
  2. Masukkan tepung terigu dan susu bubuk, aduk rata.
  3. Tipiskan adonan dengan bantuan plastik lembaran.
  4. Cetak sesukanya, tata di loyang.oles dengan bahan polesan, taburi keju cheddar parut.
  5. Oven hingga matang dengan suhu 125 derajat Celsius selama 20 menit atau hingga matang.
*sumber : Fah Umi Yasmin

Posting Komentar untuk "Resep dan Cara Membuat Kastangel"