Resep Condensed Milk Cupcake

Masih panas masih panas 
Anak saya perempuan suka sekali bikin kue 
Ketularan saya seperti nya 
Saya ajarin dia bikin kue yang sederhana 
Bahan sederhana , dan kalau bisa semakin sedikit bahan semakin bagus untuk di ajarkan sama anak saya yang baru berumur 5 tahun 
Malah curhat saya efek akhir bulan seperti nya
Mari kalau ada yang mau esekusi 

Resep condensed milk cupcake 

Resep by herawaty _lu
Recook by Christina

45 ml minyak sayur 
3 butir kuning telu + 1 butir telur utuh 
50 gram tepung terigu 
30 ml susu kental manis 

3 butir putih telur 
85 gram gula pasir 
1/2 sdt air lemon 

Panaskan minyak bukan mendidih angkat masukkan tepung terigu aduk pakai whiks 
Masukkan kuning telur sama telur utuh satu persatu  aduk rata masukkan susu kental manis aduk rata 
Bahan setelah di aduk masi menggerindil tidak apa apa 

Di wadah lain kocok telur putih 
Sampai berbusah masukkan gula pasir sama air lemon kocok sama kaku 

Campurkan adonan telur putih kedalam adonan kuning telur sebelumnya aduk perlahan sampai rata 

Tuang kedalam   cup 
Panggang menggunakan api atas bawah 120 derajat selama 45 menit
Setelah 45 menit naikan ke 150 sampai ke coklatan matikan oven biarkan didalam sebentar baru di keluarkan 

Simple sekali kue nya lembut anak anak pasti suka 

Posting Komentar untuk "Resep Condensed Milk Cupcake"